Wellcome to My Site

Di situs ini saya ingin berbagi informasi seputar dunia IT yang menjadi ketertarikan saya, yang meliputi bidang: internet, komputer dan smartphone. Saya senang dapat berbagi dengan siapa pun yang berkunjung ke situs ini. Semoga kalian menemukan apa yang kalian cari di sini.

Translate to your language

08 Juni 2009

Tentang Saya

. 08 Juni 2009

Terus terang saya kesulitan untuk menggambarkan diri saya dengan kata-kata. Saya takut terjebak dalam gaya bahasa hiperbolik. Jadi, saya kira lebih mudah buat saya dan Anda, jika saya perlihatkan gambar saya dan orang dekat saya.Selebihnya lihat saja profil lengkap saya.


Banyak orang berpendapat bahwa gambar bisa memberikan detil yang ribuan kali lebih tepat daripada kata-kata. Namun saya sadar dengan membiarkan Anda menilai gambar-gambar tsb secara subyektif, mungkin penilaian Anda tidak sama dengan saya atau yang lain. Ahh...terserahlah.


Kalau bisa sih...lihat saja, dan jangan menilai...supaya tidak muncul rasa suka atau tidak suka. Maaf, dua-duanya tidak mengenakkan buat saya...sebab saya tidak bisa menjadi diri saya lagi karenanya.















0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan komentar untuk sharing pengalaman dan pemikiran kamu. Untuk tampilkan emoticon pada komentarmu cukup ketik simbol di samping kanan gambar emoticon yang kamu inginkan...Finally, thanks for your comments.

 
IT Blogger is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com